top of page

Cara Agar Kebutuhan Air Mineral Tercukupi

Cara Agar Kebutuhan Air Mineral Tercukupi

Mungkin kamu sudah tau jika kita disarankan untuk meminum air mineral idealnya adalah 8 gelas per hari atau setara 2 liter. Lalu, gimana sih caranya untuk mengatur jadwal meminum air mineral untuk memenuhi kebutuhan cairan pada tubuh?

- Bangun Pagi
- Sebelum Sarapan
- Beraktivitas
- Menjelang siang
- Makan Siang
- Makan Malam
- Sebelum tidur

Kandungan air atau cairan dalam tubuh manusia adalah 60 – 70% dari berat badan kita sendiri. Jika kekurangan air, maka bisa menyebabkan dehidrasi atau kekurangan cairan tubuh yang menyebabkan tubuh kehilangan energi dan daya tahan tubuhnya. Air mineral dapat menghidrasi tubuh dan juga meningkatkan kesehatan dari tulang dan otot, karena memiliki kandungan kalsium didalamnya. Tidak hanya itu saja, air mineral juga memiliki kandungan magnesium bikarbonat, dan juga memiliki zero kalori yang cocok untuk kebutuhan diet atau menurunkan berat badan.

Kamu juga bisa mengkonsumsi Air Mineral Agha karena memiliki pH 8+, melalui 12x penyaringan, lulus uji laboratorium, hingga sudah melalui uji sinar UV dan ozonisasi. Pesan sekarang juga dan Air Mineral Agha siap diantar ke rumahmu.

bottom of page