top of page

Ginjal dan Paru-Paru Bersih Dengan Rajin Minum Air Putih

Ginjal dan Paru-Paru Bersih Dengan Rajin Minum Air Putih

Air putih memiliki peranan penting untuk tubuh kita, karena tubuh tetap memerlukan cairan yang cukup untuk menghindari dehidrasi dan penyakit lainnya. Untuk pria dewasa, 55% - 60% berat tubuhnya adalah air, dan 50% - 60% berat wanita adalah air. Asupan air putih untuk tubuh sangat berpengaruh pada kehidupan sehari-hari, terutama untuk proses pertumbuhan dan perkembangan. Selain itu, air putih berfungsi untuk menjaga metabolisme dalam tubuh dan mengatur kinerja organ-organ pada tubuh agar lebih baik dan optimal.

Itulah mengapa ginjal dan paru-paru dapat dibersihkan dengan mengkonsumsi air putih dengan kadar dan porsi yang cukup. Air putih berfungsi untuk menghidrasi dan memperlancar kinerja tubuh, terutama pada ginjal untuk mengeluarkan racun. Maka dari itu, disarankan untuk mengkonsumsi air putih secara rutin dan cukup, agar dapat menjaga kondisi organ dalam tubuh. Namun, disarankan juga jangan mengkonsumsi air putih secara berlebihan, agar tidak menimbulkan penyakit.

Kidney Research UK mengatakan bahwa mengkonsumsi cairan atau air putih dapat membantu ginjal dalam membersihkan natrium, urea dan produk limbah pada tubuh. Selain itu, peneliti Australia dan Kanada juga mengatakan bahwa minum air putih dapat mencegah resiko penyakit ginjal kronis. Selain rutin dan dengan cukup mengkonsumsi air putih, kamu juga perlu menyeimbangkan dengan olahraga, makan makanan bergizi, dan istirahat yang cukup.

Itulah manfaat air putih untuk ginjal dan paru-paru kita. Disarankan untuk terus rutin mengkonsumsi air putih, agar menjaga kesehatan dan mencegah dari penyakit-penyakit lainnya. Kamu juga dapat mengkonsumsi air minum Agha, karena memiliki kandungan pH 8+ dan melalui 12 kali penyaringan yang dapat dijamin kualitas dan kebersihannya. Yuk, segera konsumsi air minum Agha untuk pemesanan dan pengantaran langsung ke rumah kamu.

bottom of page