top of page

Jarang Minum Air Putih Bisa Berakibat Pusing?

Jarang Minum Air Putih Bisa Berakibat Pusing?

Jangan sepelekan masalah kurang minum atau mengkonsumsi air putih. Jarang minum air putih ternyata dapat menyebabkan pusing loh.

Hal ini disebabkan oleh kondisi dehidrasi atau kekurangan cairan pada tubuh yang akhirnya menyebabkan tubuh lemah, tidak bertenaga, dan akhirnya sering mengalami pusing seakan hampir kehilangan kesadaran.

Tidak hanya itu saja, jarang minum air putih juga dapat menyebabkan mulut kering, kelelahan, jarang buang air kecil, kurang konsentrasi dan kehilangan fokus, badan terasa hangat hingga demam ringan, serta kulit kering.

Lalu, bagaimana cara menangani pusing akibat jarang mengkonsumsi air putih? Caranya adalah rutin untuk mengkonsumsi air putih, idealnya adalah 8 gelas per hari. Mungkin pada awalnya saat rutin mengkonsumsi atau meminum air putih, tubuh akan berkompensasi dengan sering buang air kecil, namun seiring berjalannya waktu, maka tubuh akan lebih berkompensasi dan akhirnya tubuh akan merasa lebih fit, karena kebutuhan cairan pada tubuh telah tercukupi dan terpenuhi.

Maka dari itu, jangan lupa untuk terus memenuhi kebutuhan cairan pada tubuh dengan rutin minum air putih. Air Mineral Agha hadir dengan berbagai macam kebaikan untuk tubuh, mulai dari memiliki pH 8+, melalui 12x proses penyaringan, ozonisasi, hingga sudah lulus uji laboratorium. Jadi, tunggu apa lagi, hubungi cabang Air Mineral Agha terdekat sekarang juga!

bottom of page