top of page

Manfaat Air Mineral Ber-pH Tinggi

Manfaat Air Mineral Ber-pH Tinggi

Sering gak sih kita menemukan air mineral atau air putih yang memiliki pH tinggi? Pertanyaannya, apakah kira-kira air mineral ber-pH tinggi itu baik untuk tubuh? Jawabannya iya. Untuk air mineral normal, maka hanya berbatas hingga 7 pH saja. Namun, air mineral alkali, memiliki 8 hingga 9 pH. Fungsi dari air mineral ber-pH tinggi sangatlah banyak, mulai dari menunda penuaan dini, antioksidan dan hidrasi bagi tubuh, menyehatkan kulit, hingga memiliki sifat detoksifikasi.

Dengan banyaknya manfaat dari air mineral ber-pH tinggi, tidak jarang banyak juga yang mengkonsumsi air mineral ber-pH tinggi ini secara rutin. Dengan rutin mengkonsumsi air mineral ber-pH tinggi, maka hal tersebut dapat membantu tubuh kita untuk tetap dalam keadaan fresh, terjaga dan juga produktif dalam beraktivitas. Jika mengkonsumsi air mineral ber-pH tinggi sebelum tidur, juga akan membantu sistem dalam tubuh akan mengisi cairan yang hilang selama beraktivitas sebelumnya.

Selain itu, ilmuwan di Shanghai menemukan bahwa jika orang dengan tekanan darah tinggi, 3-6 bulan meminum air ber-pH tinggi atau alkali, akhirnya memiliki ukuran yang lebih rendah daripada sebelumnya. Pada tahun 2016, orang yang meminum air ber-pH tinggi dapat mengurangi viskositas darah dan mengurangi tegangan kardiovaskular karena dehidrasi. Tidak hanya itu saja, manfaat lain dari air mineral ber-pH tinggi ini juga dapat membantu mengontrol tekanan darah, menjaga sistem kekebalan tubuh, dan menurunkan berat badan.

Ternyata pentingnya mengkonsumsi air mineral yang ber-pH tinggi. Jangan khawatir, kamu juga dapat mengkonsumsi air mineral Agha yang memiliki kandungan pH 8+ loh. Kamu juga tidak perlu repot untuk mendapatkan air mineral Agha, cukup dengan menghubungi cabang Agha terdekat dan air mineral Agha siap diantar ke rumahmu.

bottom of page