top of page

Welcome Bibir Lembab Dengan Air Putih

Welcome Bibir Lembab Dengan Air Putih

Siapa sih yang tidak ingin memiliki bibir lembab? Bibir lembab adalah keinginan setiap orang. Namun, bibir yang pecah-pecah dan kering, juga sering dialami oleh tiap orang. Dengan bibir yang kering atau pecah-pecah juga akan menambah rasa tidak nyaman dan mengganggu penampilan. Tapi, apakah kamu tahu jika bibir lembab bisa didapatkan dengan mengkonsumsi rutin air putih?

Medical News Today mengatakan bahwa dehidrasi menjadi salah satu alasan bibir menjadi kering dan pecah-pecah. Konsumsi air putih yang kurang akan menyebabkan dehidrasi, selain tubuh kehilangan cairannya, maka akan berdampak juga pada bibir.

Jika kamu ingin menghindari bibir pecah-pecah dan kering untuk mendapatkan bibir lembab, maka kamu perlu untuk rajin mengkonsumsi air putih secara teratur dan rutin. Meskipun di tengah kesibukan, kamu perlu untuk mengkonsumsi air putih, selain agar bibir lembab, namun hal ini berfungsi juga untuk memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh.

Air Mineral Agha juga memiliki banyak sekali manfaat yang baik bagi tubuh. Air Mineral Agha sudah terbukti lulus uji laboratorium, ber-pH 8+, hingga penyaringan yang sudah dilakukan sebanyak 12x. Jadi, sudah bisa dipastikan bahwa Air Mineral Agha memang layak menjadi pilihan nomor satu air putih sehat dan higienis yang bisa kamu konsumsi setiap harinya. Segera hubungi cabang Air Mineral Agha terdekat ya!

bottom of page