top of page

Merawat Kesehatan Paru-Paru Dengan Air Mineral

Merawat Kesehatan Paru-Paru Dengan Air Mineral

Air mineral dipercaya dapat mencegah dan menyembuhkan penyakit secara perlahan. Salah satunya adalah paru-paru. Dengan berbagai macam kandungan yang ada, air mineral dapat membantu membersihkan racun pada tubuh, salah satunya pada paru-paru yang dapat dibersihkan dengan mengkonsumsi air mineral secara cukup.

Kamu bisa mencampurkan beberapa bahan di bawah ini dengan air mineral untuk merawat kesehatan paru-paru :

1. Teh, lemon, madu dan jahe dapat membantu untuk merawat kesehatan paru-paru. Dengan campuran sifat anti-inflamasi dan vitamin c pada bahan tersebut, maka akan membantu mengurangi batuk, hidung tersumbat, dan meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh.
2. Jahe dan kunyit yang digabungkan menjadi satu dapat menjadi anti-inflasmi, antioksidan, dan anti kanker. Selain itu juga dapat mengurangi hidung tersumbat karena lendir.
3. Menurut Times Now News, air rebusan dari kayu manis juga dapat membersihkan paru-paru dalam mencegah penumpukan lendir.
4. Wortel dan ketumbar yang dicampur menjadi satu dengan air mineral dapat memberikan vitamin a pada tubuh, sehingga dapat menghilangkan polutan udara dan mencegah iritasi pada paru-paru.

bottom of page