top of page

Usir Racun Dari Tubuh Dengan Air Mineral

Usir Racun Dari Tubuh Dengan Air Mineral

Tau gak sih, kalau ternyata air mineral dapat membantu sistem sel dan jaringan tubuh dapat bekerja lebih baik dan terhindar dari dehidrasi atau kekurangan cairan tubuh. Faktanya, sel organ, otak, dan jaringan saraf mengandung air sekitar 80%.

Hingga saat ini 75% masyarakat mengalami dehidrasi ringan, jika dibiarkan terus menerus maka akan berdampak pada kesehatan mental, hingga terburuknya adalah kematian. Gejala awal dehidrasi ditandai dengan nyeri, lemas, pusing, dan lain-lain.

Untuk mengatasi bakteri dan racun pada tubuh, air mineral juga sangat membantu membersihkan darah dan jaringan lemak racun menumpuk. Proses detoksifikasi pada tubuh ini dapat hilang, karena air mineral mengandung berbagai macam kandungan yang baik bagi tubuh.

Dengan berbagai manfaat dan kebaikan bagi tubuh, Air Mineral Agha siap untuk kamu konsumsi secara rutin dan teratur setiap harinya. Air Mineral Agha sudah terjamin lulus uji laboratorium, memiliki pH 8+, sinar UV & ozonisasi, hingga sudah melewati 12x tahap penyaringan. Jadi, tunggu apa lagi, segera hubungi cabang Air Mineral Agha terdekat yang sekarang sudah tersebar di 3 kota. Air Mineral Agha juga sudah dijamin bersih, sehat, dan higienis. Segera pesan Air Mineral Agha sekarang ya.

bottom of page